Welcome to Dapur Mami Kikas!
Close
Perum Bogor Raya Residence Cluster Terracotta Blok 15 No. 11
0811-1175-533 info@dapurmamikikas.com
Open on the 24/7
Sale!

Rp 165.000 Rp 150.000

Varian Rasa Ikan Kayu :
No Spicy
Spicy
Extra Hot

Kemasan :

Mini Ekonomis

Berat 150 Gram x 3 Pcs

Reguler

Berat 309 Gram x 3 Pcs

Category: Product ID: 519

Description

Ikan Kayu by @dapur_mamikikas

Tiap denger nama Ikan Kayu pasti orang bertanya tanya. Ikan apa sih baru denger? 😁 Tapiiii klo udah coba masakan Ikan Kayu pasti pada suka dan order lagi. Rahasianya apa sih?

Ikan kayu terbuat dari ikan segar dengan bumbu khas aceh, ada asam sunti, daun temuruy, cabe ijo dan bahan lainnya. Rasanya yang khas dan enak disukai anak anak maupun orang dewasa. Tingkat kepedasan bisa disesuaikan dengan selera. Yang gak suka ikan, klo makan Ikan Kayu pasti mau makan lagiiii ❤️

Daaan satu lagi, ikan kayu ini awet banget disimpan dan gak cepat basi. Tinggal tambah nasi hangat pasti lahap bangeeeet makannya. Pake sayur bening atau sayur lodeh pun tetap enaaak, biasanya menu ini dipake buat sarapan pagi, atau klo bulan puasa ini bisa jadi solusi praktis buat yg pengen sahur makan nasi tapi gak ribet. Beneran deh 😍

Selain buat stok makanan praktis di rumah, Ikan Kayu ini bisa juga loh buat hantaran/oleh oleh ke ortu pas lagi silaturahmi. Atau pas lagi nengok temen atau sodara. Atau buat bekal anak kost dan anak pesantren juga cocok banget nih. Oya untuk ramadhan gini cocok banget untuk santapan berbuka, santapan sahur & sebagai pelengkap makan bersama keluarga tercinta & orang tersayang lho.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Paket 3 Ikan Kayu”

Your email address will not be published. Required fields are marked *