Welcome to Dapur Mami Kikas!
Close
Perum Bogor Raya Residence Cluster Terracotta Blok 15 No. 11
0811-1175-533 info@dapurmamikikas.com
Open on the 24/7

Behind Story Mami Kikas

Behind Story Mami Kikas

Mami Kikas adalah panggilan anak sulung waktu kecil karena belum fasih ngomong. Bilang Mami Siska jadi Mami Kikas, lucu juga yah dipanggil Mami Kikas sampai akhirnya dikntr pun pada ikut manggil Mami Kikas 😁. Nama itu sering dipakai di sosmed juga untuk sekedar mengingatkan si sulung bahwa waktu kecil dulu dia susah sekali menyebut nama

Continue Reading...

Story Behind Start Bisnis Ikan Kayu & Ayam Tangkap

Story Behind Start Bisnis Ikan Kayu & Ayam Tangkap

  Masakan aceh pertama yg disukai mami kikas adalah ikan kayu. Karena waktu itu coba yang gak pedas dibikinin mama mertua dan enak banget. Namun karena sulit bahan baku ikannya so gak pernah sama sekali bikin. Klo pun pengen request ke mertua dan dikirim langsung dari sana. Lama kelamaan iseng deh bikin sendiri di rumah

Continue Reading...

Apa Sih Ayam Tangkap?

Apa Sih Ayam Tangkap?

Ayam Tangkap adalah masakan khas Aceh yang terbuat dari ayam yang digoreng dengan bum bumbu dan rempah-rempah khas. Kebiasaan menyantap ayam tangkap sudah menjadi bagian dari budaya masyarakat Aceh. Pengolahan ayam ini tidaklah sulit yaitu hanya dengan menggoreng setelah sebelumnya sudah terlebih dahulu diberi bumbu agar gurih saat disantap. Bumbu yang digunakan seperti bawang putih,

Continue Reading...

Why Dapur Mami Kikas?

Why Dapur Mami Kikas?

Karena Ikan Kayu dan Ayam Tangkap merupakan makanan khas Aceh yang hanya bisa dimakan di Resto2 Aceh dgn harga yg fantastis. Klo di kota Bogor agak susah juga dapetin menu menu ini di RM Aceh. Tapiii klo ordernya @dapur_mamikikas lain ceritanya. Dengan harga yang terjangkau menu menu diatas bisa dinikmati seluruh keluarga dengan puas. Dan

Continue Reading...

Apa sih Ikan Kayu?

Apa sih Ikan Kayu?

Ikan Kayu by @dapur_mamikikas Tiap denger nama Ikan Kayu pasti orang bertanya tanya. Ikan apa sih baru denger? 😁…Tapiiii klo udah coba masakan Ikan Kayu pasti pada suka dan order lagi. Rahasianya apa sih? Ikan kayu terbuat dari ikan segar dengan bumbu khas aceh, ada asam sunti, daun temuruy, cabe ijo dan bahan lainnya. Rasanya

Continue Reading...